Audiensi dan Kunjungan Lapangan

1. Audiensi dengan 3 Operator Perusahaan Kereta Api di DKI Jakarta

Pada kesempatan pertama, kami berkunjung ke 3 Perusahaan Operator Kereta Api Jakarta yakni KCI, LRT dan MRT Jakarta serta berkomitmen untuk menjaga komunikasi dan hubungan baik demi terciptanya Sinergi dan Kolaborasi antar lembaga.

2. Audiensi dengan PT Transjakarta

23 Juni 2020 bertemu dalam forum audiensi di kantor Transjakarta. Kami mempunyai kesamaan dalam hal ingin mendengar keluhan, dan keinginan masyarakat. Oleh karena itu kami bersepakat untuk menambah kanal pengaduan melalui stiker DTKJ yang ditempelkan pada halte dan bus transjakarta. 

3. Audiensi dengan Operator Bus BUMN PPD dan DAMRI

Menandatangani MOU dengan Perum PPD dan DAMRI pada hari selasa tanggal 14 Juli 2020. MOU ini ditandatangani untuk mengakselerasi program dari DTKJ kepada DAMRI dan PPD untuk transportasi yang lebih baik. Selain itu pelaporan melalui media sosial DTKJ akan langsung diteruskan ke direksi.

4. Audiensi dengan DIRLANTAS Polda Metro Jaya

Pada kesempatan pertama ini DTKJ dan PMJ membahas mengenai Sinergi dan Kolaborasi kedua belah pihak. Dirlantas PMJ, Kombes. Pol. Sambodo Purnomo Yogo menyampaikan mengenai rencana pemberlakuan kembali E-TLE bersamaan dengan operasi patuh Jaya. Setidaknya ada 45 kamera E-TLE baru. PMJ juga menyabut baik semua DTKJ dan berharap bisa saling berkolaborasi selalu demi transportasi Jakarta yang lebih baik.

5. Kunjungan Lapangan ke Pulau Seribu

Pada hari Rabu, 29 Juli 2020, DTKJ bersama DISHUB DKI Jakarta bidang Pelayaran , UPPD 1 dan UPPD 2 melakukan kunjungan lapangan ke Kepulauan Seribu untuk melihat kondisi pelabuhan dan fasilitas penunjangnya. DTKJ mendukung program pembangunan dermaga dan fasilitasnya agar dapat meningkatkan kapasitas dan memperbaiki pelayanan masyarakat. 

6. Audiensi ke DISHUB DKI Jakarta

Pada hari Kamis 25 Juni 2020. DTKJ berkesempatan menyampaikan perkembangan kegiatan dan beraudiensi kepada Kadishub bapak Syafrin Liputo dan jajaran. Dewan Transportasi Kota Jakarta dengan DISHUB Provinsi DKI Jakarta harus selalu mempunyai sinergi yang baik demi transportasi Jakarta yang lebih baik.